ANAK KECIL MENGGEMASKAN MASHA AND THE BEAR DAN FAKTA YANG MENARIK



Kartun yang satu ini benar – benar memiliki ciri khas yang tidak akan dilupakan. Seorang anak kecil perempuan dan beruang besar bewarna cokelat. Anak kecil ini menggunakan baju berwarna pink dengan bandana menyelimuti rambutnya,yang hanya menyisakan poni saja pada bagian depan membuatnya menjadi tambah menggemaskan dan selalu diingat. Si anak kecil ini bernama Marsha, dia anak kecil yang memang usil dan selalu saja berbuat ulah. Tetapi si beruang besar yang bernama Misha selalu sabar dalam menghadapi tingkah – tingkah menggemaskannya.

Tayang di Indonesia pada tahun 2013 ini menjadi teman kamu dalam mengisi waktu luang, karena alur ceritanya yang memang menghibur ini menjadi tidak membosankan. Selain itu kartun yang berasal dari negara Rusia ini pada setiap episodenya berdurasi tujuh sampai dengan delapan menit. Di dalam kartun ini memang Marsha adalah anak kecil yang kesepian, dia yang tinggal sendiri di rumahnya membuatnya selalu bermain dengan beruang di dalam hutan.

Meskipun si beruang tidak bisa berkomunikasi dalam bahasa manusia, tetapi dia memahami apa yang dimaksud oleh si anak ini. Sehingga mereka bisa mengerti satu sama lain. Karena tingkah Marsha yang usil dan jahil, membuat Misha harus sabar dalam menghadapinya. Meskipun sesekali dia jengkel dan kesal dengan perilaku yang membuat onar itu, dalam hatinya Misha menyayangi  anak kecil gemas ini, dan juga Marsha pun begitu.

Dibalik semua episode yang kamu tonton, pasti ada kebingungan yang kamu dapati dalam kartun ini. Karena memang dibalik itu terdapat fakta – fakta yang menarik untuk dikupas. Berikut adalah ulasannya, jangan lupa untuk disimak!

Fakta Menarik Dari Film Marsha & The Bear

1.Terdapat Orang Lain Selain Marsha

Saat kamu menonton sekilas yang kamu lihat hanya Marsha seorang yang ada dan sisanya adalah hewan – hewan yang tinggal di hutan. Karena di rumah  pun Marsha ini tinggal seorang diri, tidak ada orang tua atau sanak saudara yang ditampilkan saat berada di rumahnya. Tentunya merasa aneh, anak kecil yang dibiarkan hidup sendiri  di hutan tanpa ada yang menemaninya.

Ternyata ada karakter lain dalam kartun ini, dia hadir di dalam episode ke tiga puluh enam. Sosok itu adalah kakak sepupu dari Marsha yang bernama Dasha. Penampilannya sangat berbeda jauh dari Marsha, dia menggunakan kaca mata dengan rambut yang dikuncir  dua dengan poni menghadap ke depan. Selain penampilannya yang berbeda, sifatnya pun berbanding terbalik. Karena Dasha sifatnya dewasa.

2.Lolipop Menjadi Makanan Kesukaan Masha

Karena dia memang masih berusia belia, tentunya sangat menyukai makanan yang berasa manis dan memiliki bentuk dan warna yang lucu dan mencolok. Peremen lollipop menjadi makanan kesukaan anak kecil satu ini. Ini terlihat saat episode 33 yang menampilkan bahwa Masha menyukai sekali lollipop.

3.Berdasarkan Kisah Rakyat

Ternyata kartun yang satu ini diadaptasi dari kisah rakyat dengan judul yang sama. Menceritakan tentang anak kecil bernama Masha yang orangtuanya sudah meninggal dan tinggal bersama dengan neneknya. Ketika itu dia pamit untuk berangkat ke hutan bersama dengan temannya mencari jamur. Ternyata di tersesat dan tertinggal dari temannya, hingga dia bertemu dengan rumah yang didalamnya tinggal seekor beruang.

4.Misha Pemain Sirkus

Piala – piala dan penghargaan yang tersusun di lemari siberuang ini adalah hasil dari kehandalannya dalam bermain sirkus. Karena dulu dia seorang pemain sirkus professional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *